Raphael Lima Carioca Ikut Seleksi Persib Bandung

Raphael Lima Carioca

Bandung, Akuratnews.com - Pemain yang sempat satu tim dengan bintang Barcelona, Neymar Jr di klub Santos, Raphael Lima Carioca bakal ikut seleksi masuk ke dalam skuat Persib Bandung.

Rapahel yang peranah berkiprah di kasta ketiga Liga Perancis bersama tim Beziers berharap dapat diterima Persib.

"Orang-orang biasa ngomong Persib tim besar dan banyak fans. Ekspektasi saya tinggi di Persib," ucap Raphel.

"Saya biasa main di posisi second striker. Kalau bisa di Persib saya ingin cetak gol. Bisa jadi playmaker juga," ujarnya.

Sesuai rencana, pemain berusia 25 tahun ini akan dijajal kemampuannya di Lapangan Lodaya saat berlangsungnya sesi latihan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui secara detail kemampuan pemain tersebut. Dia disiapkan untuk mengisi posisi gelandang serang.

"Ada yang menawarkan, saya gak tahu masih buta. Hanya sepintas lewat video lihat tapi tidak tahu persis belum bisa ambil keputusan kita lihat di lapangan," ujar Djadjang di Mess Persib kepada media.

Meskipun, hanya lewat rekaman video, pelatih berusia 58 tahun ini menilai secara Rapahel cukup menjanjikan. Dia melihat Raphael Lima memiliki performa bagus.

"Saya lihat iat dia bisa cetak gol dan dribling ketika ditawarkan kita terima saja. Secara postur ini tipe dia punya kecepatan tapi gak masalah bagus," imbuhnya. (Muji)

Penulis:

Baca Juga