Rapper Yacko Ajak Anda Nikmati Monkey Shoulder: After-Work Drinks

Jakarta, Akuratnews.com – Rapper kondang asal Indonesia Yacko mengajak penikmat minuman ini untuk bergabung bersama di sore hari dalam gaya Monkey.

Ajakan ini sehubungan dengan peluncuran kampanye paling barunya, After-Work Drink But #MakeItMonkey. Monkey  Shoulder sendiri merupakan produk minuman William Grant & Sons.

Kampanye baru ini merupakan bagian dari kampanye #makeitmonkey Monkey Shoulder, yang berfokus  menampilkan kepribadian ‘Nakal’. Monkey Shoulder  mengundang semua orang bergabung dalam pelarian yang menyenangkan, dimulai dengan acara minum-minum seru setelah jam kerja.

Monkey Shoulder hadir untuk memeriahkan suasana happy hour, dimana orang yang sudah lelah bekerja diajak untuk membebaskan diri mereka sendiri sejenak dan bersantai selepas pukul 18:00 WIB dengan panduan pesta digital baru dari Monkey Shoulder After-Work Drinks.

Panduan ini berisi semua hal yang penting untuk sebuah acara kumpul-kumpul yang tak boleh dilewatkan. Paket ini untuk mereka yang ingin bersantai, dan melepaskan semua beban.

Dari awal minggu hingga hari Jumat, dijamin setiap hari dalam seminggu akan lebih menyenangkan dengan merek wiski paling ‘nakal’di dunia.

Bagi yang ingin menghabiskan malam yang seru seru bersama rekan kerja dan juga sahabat, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah pengalaman virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks untuk Anda dan dua orang teman yang lainnya.

Hadiah ini  akan dibawakan langsung Samuel Ng, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara dan Rapper Indonesia, Yacko.

Yacko sendiri akan menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang pastinya bisa membuat bergoyang bersama keseruan #makeitmonkey.

Sesi ini sangat ekslusif dan akan menggabungkan paduan yang terbaik dari elemen musik, koktail, dan tentu saja pengalaman seru tak terlupakan.

Yani Oktavia atau lebih dikenal dengan nama Yacko adalah salah satu rapper wanita yang cukup disegani di Indonesia saat ini.

Ia jatuh cinta dengan musik rap sejak usia muda. Selain menjadi rapper, Yacko juga merupakan seorang dosen dan juga seorang ibu. Sudah lebih dari satu dekade ini ia telah menghadapi berbagai tantangan yang juga dihadapi wanita-wanita modern di Indonesia.

Sebagai seseorang yang memiliki multi talenta dan  hidup dengan semangat, energi dan hasrat untuk melakukan apa yang ia benar-benar inginkan, Yacko menjalani hidup dengan bebas dan penuh, sesuai dengan semangat Monkey Shoulder.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga