Rasa Yang Sama Haico di ‘Aku Lepas Kamu Cinta’

AKURATNEWS - Usai single keduanya bertajuk ‘Bahagia Bersamamu’ yang disambut hangat penggemarnya saat dirilis pada 2021 silam, Haico van der Veken kembali merilis single ketiga berjudul ‘Aku Lepas Kamu Cinta’.

Lagu ‘Aku Lepas Kamu Cinta’ ini sendiri memiliki genre pop yang easy listening. Lagu yang diproduseri Agung Saputra dengan lirik yang kembali dibuat Dodhy Hardianto ini kental dengan lirik puitis dalam balutan musik string.

“Aku sebenarnya mau rilis lagu ini dari tahun lalu, tapi manajemen bilang rilis lagu ‘Bahagia Bersamamu’ terlebih dahulu,” ujar Haico di sela-sela jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/5).

Haico pun menyebut, warna lagu ini sama alias sangat mewakili dirinya. Bertema galau, lagu ini dekat dengan cerita asmara banyak orang. Setidaknya hampir semua orang pastinya pernah merasakan kehilangan orang yang dicintainya.

“Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena perpisahan. Meski sempat terpuruk tapi harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup terus berjalan,” kata Haico.

Proses penggarapan lagu ini butuh waktu sekitar satu bulan, mulai workshop sampai menjalani rekaman. Lagu ini pun sudah dapat dinikmati di sejumlah platform musik digital seperti seperti Joox, Sportify, Apple Music, Amazon Music, Deezer, Qobus.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga