Ratna Sarumpaet Doakan Pemeriksaan Amien Rais Berjalan Lancar

Jakarta, Akuratnews.com - Aktivis senior Ratna Sarumpaet mendoakan pemeriksaan Amien Rais berjalan lancar dan baik-baik saja. Diketahui, nama Amien Rais ikut terseret dalam kasus berita bohong yang diciptakan Ratna beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10). Ini merupakan panggilan kedua bagi Amien Rais setelah sebelumnya ia dipanggil pada Jumat (5/10) lalu.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik," kata Ratna usai menjalani pemeriksaan kesehatan, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tim dokter Polda Metro Jaya telah memeriksa kesehatan Ratna secara keseluruhan.

"Observasi ya, baik itu masalah kita cek nadinya, cek fisik bagaimana kondisinya, kita ada observasinya sebentar, bagaimana psikologisnya kita tanyakan, psikiater kita undang. Kalau ada kelanjutan akan kami undang kembali," tukas Argo.

Argo melanjutkan, pemeriksaan ini adalah hal yang biasa. Prosedur ini dijalani seluruh tahanan, tak hanya Ratna.

"Jadi semua tahanan sama diperlakukan, tahanan narkoba, dirkrimum, semua sama. Kita lakukan cek and ricek, siapa tau salah satu tersangka merasa sakit, kita punya dokter," pungkasnya. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga