Pilpres 2019

Ratusan Muharrik Masjid di Purwakarta Dukung Jokowi-Ma’ruf

Silih berganti elemen masyarakat menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin.

Purwakarta, Akuratnews.com - Sebanyak 400 Muharrik Masjid di Purwakarta. Jawa Barat, menyatakan komitmen dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin di pemilihan presiden 2019.

Dukungan ini disampaikan melalui Ikatan Da’i Nusantara ( IDN ) dan Projomac. Inti dari kegiatan di atas adalah pesan moral melalui politik etik, anti hoax, fitnah dan namimah.

“Pemilu 2019 harus menjadi momentum demokrasi yang mengedepankan persatuan dan persaudaraan. Pilih calon pemimpin yang mengamalkan, mengamankan dan mengembangkan Islam Ahlusssunah wal jama'ah melalui dakwah yang inklusif. Dakwah siyasah yang beradab dan bermoral bukan menyebar hoax dan fitnah”, ujar KH Wahid Nuruddin MA.

Dukungan tersebut disampaikan bersamaan dengan acara Training Of Trainer ( TOT ) Dengan Tema “Dakwah Inklusif Untuk Kemaslahatan Bangsa", yang digelar di Pondok Pesantren Minatul Huda Plered Purwakarta Pimpinan KH. Abdul Wahid.

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi KH. Ma’ruf Amin Center ( Projomac ) Ir. FS Setio MM juga turut hadir dalam acara tersebut

Menurut Setio dukungan para Kyai kepada Jokowi-Ma’ruf Amin ini sangat penting.

Pertama, mengingat infrastruktur yg didapatkan oleh masyarkat di masa Jokowi yang terkena sekarang adalah ‘ganti untung’. Bahkan saat ini kesempatan semakin terbuka juga sama untuk semua.

Demikian pula yang tak kalah penting untuk para Santri, jangan takut berminpi, suatu hari akan jadi pemimpin negeri di masa mendatang.

JKW_KMA menjawab semua itu meyakinkan kita utk bs mendukung dan memenangkan Paslon-# 01 utk menjadi Pemimpin Bangsa 2019-2024.

Penulis: Alamsyah
Editor: Atta

Baca Juga