Ratusan Pelajar Sejabotabek Ikuti Semarak Hari Kartini di Jungleland

Babakan Madang, Akuratnews.com - Ratusan pelajar Sejabotabek memenuhi kawasan wisata Jungleland, Sentul, Kabupaten Bogor. Mereka menunjukkan berbagai aksi dalam lomba Khusus memperingati hari Kartini.

Public Relations Jungleland Sentul, Mey Ranti Ramadhani mengatakan, peringatan hari Kartini diikuti pelajar dari tingkat Taman Kanak-kanan hingga SMA.

Berbagai macam lomba seperti fashion show,menari dan dance competition hingga membaca puisi digelar berkaitan dengan Kartini, Mereka tampak antusias mengikuti jalanya lomba yang digelar dengan tema " I Love Kartini ".

"Ada sekitar 350 peserta yang ikut dalam kegiatan ini, kami juga datangkan Puteri Indonesia intelegensia untuk menjadi juri disini, jadi memang benar-benar Profesional lah " ujarnya kepada Akuratnews.com, Jumat (21/4/17).

Mey menambahkan, para peserta lomba yang mendapatkan juara pertama selain memperoleh piala juga mendapat tiket gratis masuk ke Jungeland untuk menikmati berbagai wahana wisata yang ada disini.

"Khusus juara pertama kami berikan tiket gratis masuk Jungleland selama satu tahun.

Masih Menurut Mey, kegiatan lomba yang digelar sebagai peringatan hari emansipasi wanita, dimana wanita tidak dipandang sebelah mata, Karena kaum wanita saat sudah semakin cerdas.

"Khusus hari ini kami semua karyawan wanita memang berpenampilan berbeda karena memakai baju khas bangsa indonesia, Selamat Hari Kartini, semoga wanita-wanita kini bisa menjadi harapan bangsa yang berdaya saing," tutupnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga