Satu Tahun Kilo Lounge Hadirkan ‘Stardust Anniversary Party’

Jakarta, Akuratnews.com - Jumat (10/1) malam, Jakarta diguyur hujan sejak sore. Namun hal itu tak menyurutkan Kilo Lounge menggelar Satu Tahun Kilo Lounge Jakarta bertajuk 'Stardust Anniversary Party'.

Kafe di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini pun dipenuhi pengunjung yang datang semenjak pukul 16.30 WIB.

Sebelum masuk, pengunjung dimanjakan dengan photobooth yang tersedia di pintu masuk. Lalu guna beranjak masuk, para tamu pun melewati lorong penuh ornament dengan sorotan lampu LED.

Usai memasuki ruangan, para tamu disambut hangat waiters yang menawarkan minuman dan makanan sambil dihibur musik kolaborasi antara keyboardist dan saxophonist Ridwan dan Heru (Sunset People Project) dengan perpaduan DJ asal Inggris, Rossi.

Uniknya, sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, Kilo Lounge memanjakan para pengunjung yang hadir dengan memberikan free drink bagi yang hadir.

Pesta pun berlanjut dengan meriah. Semakin malam, suasana Kilo Lounge semakin asyik dengan alunan musik DJ Rossi.

Untuk diketahui, Kilo Lounge berawal dari Singapura. Didirikan dua orang asal Puerto Rico yakni Javier Perez dan Joshua Adjodha.

Di Indonesia, Kilo Lounge hadir sebagai tempat yang nyaman untuk menikmati koktail dan musik emporium melalui musisi kolektif dan DJ di bar bawah tanah.

Anda penasaran melihat dan merasakan atmosfir lain saat hangout? Silahkan hadir di Kilo Lounge Jakarta, atau ikuti Instagram-nya @kiloloungejkt dan websitenya: www.kilo-collective.com.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga