Realme AIoT Open Day Diskusikan Masa Depan Ekosistem AIoT

Jakarta, Akuratnews.com - Pabrikan smartphone Realme menggelar ajang Realme AIoT Open Day, Kamis (4/2). Acara ini dibuat khusus untuk membahas ekosistem AIoT, termasuk tren dan strategi di 2021.

Berbentuk diskusi dengan para pemimpin industri, pengguna dan realme Fans, ajang ini menjadi diskusi AIoT pertama yang diprakarsai sebuah merk smartphone.

Di ajang ini, Realme mengungkapkan ambisinya menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia pada 2021 lewat tiga strategi utama untuk mencapai visi besarnya yakni: No.1 AIoT branding, no.1 AIoT product, no.1 AIoT channel.

Meski digelar secara online melalui live streaming, Realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah, menyenangkan dan informatif bagi anak muda.

Banyak dari mereka yang bertanya dan ingin tahu lebih banyak tentang seperti apa Realme AIoT nantinya dan apa yang diharapkan di 2021.

Realme juga menjelaskan secara detail apa saja pencapaian AIoT mereka di tahun 2020 sehingga mereka percaya diri untuk berambisi menjadi No.1 AIoT Choice 'Beli AIoT, Pilih Realme'.

“Di 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta Realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

2020 sendiri dianggap sebagai tahun yang luar biasa bagi Realme terutama untuk ekosistem AIoT miliknya.

Realme sendiri sudah meluncurkan perangkat realme AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design.

"Semuanya mendapat sambutan hangat kalangan anak muda dan diakui media teknologi terkemuka di Indonesia sebagai pilihan produk terbaik untuk dibeli bagi para pembacanya," ujar Palson.

Tentunya Realme tak mau berpuas diri dan berhenti dengan banyaknya prestasi yang diraih produk AIoT miliknya.

Dengan tiga pilar dari strategi 2021, misi dan tujuan utama Realme adalah memberikan pengalaman teknologi mutakhir bagi anak muda, menjadi No. 1 AIoT Choice, dan membuat anak muda berpikir bahwa Beli AIoT, Pilih Realme.

"Mengusung semangat khas Realme ‘Dare to Leap’, Realme akan memberikan generasi muda Indonesia teknologi terdepan yang mereka impikan, seperti hal-nya True Wireless Buds dan smart wearable dari realme yang selalu dilengkapi dengan teknologi terkini dan harga yang terjangkau," tutup Palson.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga