Rekomendasi Mesin Hardcover Terbaik

Mesin Hardcover
Mesin Hardcover

AKURATNEWS - Volume hardcover sangat umum digunakan untuk membuat sampul pada tesis, album foto, atau buku. Untuk memberikan hasil penjilidan yang memuaskan, biasanya pengusaha percetakan atau copy center menggunakan mesin hard cover.

Mesin hardcover digunakan untuk membuat hardcover pada buku. Dilengkapi dengan anlig agar posisi saat memasang papan abu-abu atau kuning ke media penutup kertas tidak miring, roll press yang berguna untuk menempelkan lem dan menghilangkan angin dari kertas ke bahan media untuk merakit hardcover agar lebih kuat.

Dalam proses pembuatan hardcover ada tahapan awal seperti mengukur dan memotong kertas yang akan digunakan sebagai cover.

Pada umumnya media yang digunakan untuk volume hard cover adalah papan berwarna abu-abu atau kuning. Kemudian untuk menghasilkan hard cover yang sempurna, potongan-potongan kertas tersebut perlu disatukan.

Mesin Hardcover yang Direkomendasikan

Hardcover Maker

Mesin Hardcover Maker didesain untuk memudahkan proses pemasangan papan kuning atau abu-abu pada media kertas yang akan dijilid.

Jadi dengan menggunakan mesin hard cover, hasil pemasangan cover akan lebih presisi alias tidak miring. Dengan begitu tampilan hard cover pada buku, skripsi, dan album foto juga akan memiliki kualitas yang baik.

Waktu Kerja Akan Lebih Mudah dan Lebih Cepat

Mesih Hardcover Maker merupakan mesin hard cover yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti hardcover stopper dan press tool.

Fitur dari mesin jilid hard cover ini sangat berguna untuk mempermudah proses penjilidan yang sebelumnya rumit dan sulit.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Redaksi

Baca Juga