Relawan Hanura Semprot dan Sebar 1.500 Paket Sembako

Jakarta, Akuratnews.com - Bentuk kepedulian di tengah wabah Corona mulai tampak. Relawan Dewan Pengurus Pusat Partai Hanura yang tergabung dalam Lesmura, Brigade Hanura, Hanura Peduli misalnya, ormas sayap partai ini menyalurkan bantuan berupa sembako dan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan masyarakat.

Melalui Relawan Hanura, Ketum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta juga menyerahkan bantuan berupa 1.500 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan mie instan bagi 1.500 warga di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

"Masyakat saat ini sedang kehilangan pekerjaan dan lesunya ekonomi akibat wabah virus Corona ini," kata Wakil Ketua Satgas Covid-19 Hanura, Said Aldi Al-Idrus di sela-sela penyerahan bantuan di Jakarta, Minggu (29/3)

Said menyampaikan, bantuan ini bentuk kepedulian DPP Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oesman Sapta.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Insha Allah bantuan ini akan ditingkatkan nantinya antara 30.000 - 50.000 paket lagi (disebar) bagi masyarakat yang membutuhkan," ucap Said.

DPP Partai Hanura, dilanjutkan Said, juga mengapresiasi kawan-kawan DPD dan DPC Hanura dan anggota DPRD Hanura se-Indonesia yang telah memberikan bantuan penyemprotan, pembersih tangan, masker serta sembako pada masyarakat di daerahnya masing masing.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" pungkas Said.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga