Relawan JO-MAN Laporkan Tengku Zulkarnain Ke Bareskrim Polri

Jakarta Akuratnews - Relawan Jokowi Mania (JO-MAN) melaporkan Tengku Zulkarnain terkait postingan Twitter Surat Suara 7 kontainer ke Bareskrim Polri.

"Ketahuan sekali itu berita hoax, ini narasi mengerikan, ini berita terbohong di republik ini," kata Ketua Jo-Man Immanuel Ebenezer usai membuat laporan di Bareskrim Polri. Jakarta. Jumat (4/1).

Dikatakannya, jelang Pemilihan Presiden nanti, tindakan menyebarkan sebuah informasi bohong adalah tindakan yang membahayakan.

"Mereka mencoba mendeligitimasi pemilu yang akan berlangsung, ini bahaya," tegas Ebenezer.

Senada dengan pendapat Ebenezer, ketua Jo-Man DPD DKI Jakarta Rachmat Cha menilai tindakan menyebar informasi bohong terkait pilpres 2019 berpotensi timbulnya keresahan di masyarakat.

"Tengku Zulkarnain sudah menyebarkan informasi Hoax dan palsu, itu berpotensi meresahkan masyarakat," tambah Rahmat.cha.

Saat membuat laporan, relawan Jo-Man menyertakan screenshot cuitan Tengku Zulkarnain dalam akun Twitter @ustadtengkuzul sebagai barang bukti, meski cuitan tersebut sudah dihapus oleh Zulkarnain.

Sebelumnya, dalam cuitan akun Twitter tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul yang sudah dihapus, tertulis :
7 Kontainer Surat Suara Pemilu yg Didatangkan dari Cina Sudah Tercoblos untuk Pasangan Nomor 01?(Kompas TV).Nampaknya Pemilu Sudah Dirancang untuk CURANG…?
Kalau NGEBET Banget Apa Tidak Sebaliknya Buat Surat Permohonan agar Capres yg lain Mengundurkan Diri Saja?
Siapa Tahu Mau. (DK/Akuratnews)

Penulis:

Baca Juga