Relawan Jokowi Padati Sentul Bogor

Relawan Jokowi

Bogor, Akuratnews.com - Jelang Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ) digelar, ribuan relawan tampak memadati Lapangan Parkir Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (04/08/18).

Pantauan dilokasi sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan relawan berpakaian serba merah putih masih terus berdatangan.

Bahkan ada pula rombongan yang berjalan menuju gedung sambil membawa spanduk dukungannya untuk Jokowi. Di sekitaran gedung tak luput dari penjagaan petugas kepolisian.

Sebelum memasuki gedung, para relawan juga harus melewati pemeriksaan bahkan harus melewati metal detector.

Dikabarkan bahwa rencananya Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri acara ini. Namun terpantau hingga pukul 15.00 WIB, Jokowi belum tiba di lokasi.

Koordinator Relawan Jokowi Viktor S Sirait mengatakan, sebanyak 60.000 relawan Jokowi diklaim akan datang dalam rapat umum Relawan Jokowi di Sentul. Rapat umum juga akan dihadiri Jokowi. Selain Jokowi, mantan ketua KPK Antasari Azhar dan Ali Mochtar Ngabalin.

"Terakhir data masuk akan ada 60.000 relawan hadir. Sebab nanti Pak Jokowi juga direncanakan hadir jam 15.00 WIB. Kemudian Pak Antasari dan Pak Ngabalin juga diundang," kata Viktor dalam keteranganya.

Viktor menambahkan, nantinya relawan Jokowi akan mendiskusikan langkah-langkah pemenangan Jokowi. Semua masukan dari relawan akan ditampung. Selesai itu, Jokowi direncanakan akan berpidato sekaligus pengarahan. (Wan)

Penulis:

Baca Juga