Relawan Tejo Akan Meng-counter Berita-berita Hoaks Menyangkut Jokowi

Jokowi dan Maruf Amin
Jokowi dan Maruf Amin

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Relawan Teman Jokowi (Tejo), Imam Rifai mengatakan, Tejo akan meng-counter berita-berita bohong di media sosial (Medsos) yang menyangkut pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Tugasnya mengkounter berita-berita hoaks di media sosial seperti instagram, facebook dan lainnya," kata Imam selepas acara Deklarasi Akbar Relawan Teman Jokowi (Tejo) di La Vai Futsal, Jl Kalisari No.47, Jakarta Timur, pada Minggu (30/9/2018).

Imam mengungkapkan, Relawan Tejo ini dibentuk baru hanya di Jakarta Timur dengan total anggota 500 orang yang tersebar di 10 Kecamatan.

"Saat ini sudah terbentuk 30 Korcam di 10 Kecamatan. Setelah terorganisir kita akan mengkaki tangan dengan membentuk Korlap hingga kelurahan yang saat ini difokuskan di Jakarta Timur," jelasnya.

Dengan dukungan yang diberikan Relawan Tejo ini, diharapkan Jokowi dapat kembali menjadi presiden dan melanjutkan program-program yang telah terealisasi.

"Kita berharap beliau bisa meneruskan program-program beliau khususnya pembangunan yang sudah cukup merata yang sudah hampir 85 persen sudah terwujud. Dengan beliau melanjutkan sebagai presiden pada periode kedua nantinya program-program tersebut akan dilanjutkan dan pembangunan di Indonesia akan merata," ujarnya.

"Mari kita dukung bersama-sama agar pak Jokowi menjabat lagi sebagai Presiden," ajak Imam. (Yan)

Penulis:

Baca Juga