Relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024
Relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

AKURATNEWS - Relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara (binaan DPN KOMBATAN) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi presiden RI tahun 2024. Deklarasi digelar di kawasan Cinere, Kota Depok, Sabtu, 7 Mei 2022.

Ketua relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara, Yuli menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat menjawab berbagai persoalan yang ada pada bangsa Indonesia saat ini.

"Untuk itu kami yang tergabung dalam relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk maju dan tampil dalam Pilpres 2024 serta terpilih jadi Presiden RI" ujar Yuli dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin, 9 Mei 2022.

Menurutnya, di era demokrasi yang semakin maju, menentukan pimpinan nasional harus mendengar dan melibatkan segenap elemen masyarakat yang hendak dipimpin nanti.

Terlebih bangsa ini sedang dirundung pandemi, seluruh rakyat sangat berharap memiliki pimpinan nasional yang dapat segera membebaskan semua persoalan bangsa yang ditimbulkan oleh pandemik ini.

Yuli mengatakan, terlepas dari kondisi pandemi yang berkepanjangan ini, rakyat juga berharap pimpinan
nasional nanti, harus pemimpin yang merakyat, tegas dan berani lawan radikalisme serta mampu melanjutkan visi misi Presiden Jokowi agar dapat membawa bangsa lebih maju, terukur menuju Indonesia yang diamanatkan Proklamator bangsa.

Ia menambahkan, rakyat sudah jenuh dengan janji janji kosong, apalagi pencitraan pencitraan yang hanya membodohkan bangsa, yang dibutuhkan rakyat adalah langkah nyata, berdampak positif dan dirasakan manfaatnya oleh warga bangsa.

"Atas dasar itulah kami berharap, pada pilpres mendatang haruslah pimpinan nasional yang diusung, didukung dan dipilih, haruslah pimpinan nasional yang mengerti keinginan rakyat, dapat mewujudkan keinginan rakyat serta mampu membawa bangsa ini menuju cita citanya" ucap Yuli.

Oleh karena itu, relawan yang dipimpinnya tersebut berkomitmen akan mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah itu secara masif.

"Dengan melihat segenap persoalan bangsa diatas, kami yang tergabung dalam relawan Transpuan Jarwo Jejaring Nusantara sangat meyakini bapak Ganjar Pranowo dapat membawa bangsa ini seperti yang diamanatkan Proklamator bangsa, menuju Indonesia Gemilang" tukasnya.***

Penulis: Sumantri Kalimantoro
Editor: Ahyar

Baca Juga