oleh

Reskrim Jagakarsa Serahkan Pelaku Jambret Ke Resmob Jakarta Pusat

Jakarta Akuratnews – Satuan Resmob Polres Jakarta Pusat menerima penyerahan pelaku penjambretan dari Satuan Reskrim Polsek Jagakarsa Jakarta Selatan. Minggu (8/7).

Sandi Haryanto (27) pelaku aksi penjambretan yang menewaskan korban Warsilah (37) seorang penumpang ojek online dikawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat yang terjadi Minggu (1/7) lalu diketahui menyerahkan diri diantar oleh pamannya Edi Subandi pada sore ke Polsek Jagakarsa.

“Dari keterangan paman pelaku, Sandi datang kerumahnya pamannya dengan ketakutan karena telah melakukan tindak kejahatan hingga menewaskan korbannya, oleh pamannya pelaku dinasehati dan diserahkan ke Polsek,” kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa¬†Iptu Sofyan.

Setelah pelaku diamankan, Iptu Sofyan melaporkan hal tersebut ke Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamutuan yang segera berkoordinasi dengan Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung untuk melakukan penyerahan pelaku.

Pada Minggu (8/7) pukul 19.00 WIB, satreskrim Polsek Jagakarsa menyerahkan pelaku ke unit Resmob polres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan dan dibuatkan berita acara. (dk).

Komentar

News Feed