Resmi Merapat ke Persija, Ini Alasan Evan Dimas

Jakarta, Akuratnews.com - Gelandang tim nasional Indonesia Evan Dimas mengungkapkan alasannya menerima pinangan Persija Jakarta untuk musim 2020. Eks penggawa Barito Putera ini mengatakan klub berjuluk Macan Kemayoran benar-benar menginginkan jasanya.

"Persija serius sekali ingin mendatangkan dan menantikan kehadiran saya. Itu yang membuat saya memilih Persija," ujar Evan.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, sejatinya dia mendapatkan tawaran dari beberapa klub Tanah Air. Akan tetapi, semuanya terkesan tidak serius dan ada yang cuma bertanya.

Itu yang membuat Evan tidak berpikir terlalu lama untuk menerima tawaran Persija. "Saya hanya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya," tutur dia.

Evan Dimas sangat menyadari bahwa tidak mudah untuk bermain di klub sebesar Persija. Pesepak bola yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 dan meraih medali perak SEA Games 2019 itu pun berjanji akan bekerja keras demi memberikan prestasi tertinggi bagi Macan Kemayoran.

"Semoga kedatangan saya memberikan prestasi dan dampak positif untuk Persija. Apalagi Persija memiliki target besar di musim 2020," kata Evan.

Persija Jakarta resmi mendatangkan Evan Dimas dengan durasi kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan. Ia akan menggunakan nomor punggung enam bersama Macan Kemayoran.

Evan menjadi rekrutan keempat Persija guna mengarungi panasnya kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, jawara Liga 1 2018 ini sudah mengamankan tanda tangan Alfath Fathier, Otavio Dutra dan Muhammad Rafli Mursalim.

Penulis: Redaksi

Baca Juga