Resmikan ‘Sapana’, Wabup Ungkap Semua Capaian Pembangunan di Sinjai Hasil Karya Bersama

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (tengah/kuning) bercengkrama dengan warga usai meresmikan obyek wisata 'Sapana' di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong kembali meresmikan salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (28/10/2021).

Destinasi wisata ini bernama Mina Wisata 'Sapana' dengan areal pemancingan dan nuansa pedesaan yang terletak di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam acara peresmian, Kartini tak henti-hentinya mengapresiasi pemerintah desa dan pemuda yang telah berkolaborasi, sehingga destinasi keren Mina Wisata 'Sapana' Bonto Salama diresmikan pemanfaatannya.

"Disini bisa menjadi tempat wisata alternatif. Suasananya sejuk, dengan fasilitas memancing yang keren. Ini bukti jika anak muda di Desa Bonto Salama dan pemerintah desanya tetap produktif di masa pandemi Covid-19," kata Kartini.

“Karya yang luar biasa. Selaku pemerintah kabupaten saya mengucapkan terima kasih atas dibangunnya obyek wisata ini dan semua capaian pembangunan di Kabupaten Sinjai merupakan hasil karya kita bersama," sambungnya.

Kartini berharap, pengelolah obyek wisata Sapana dapat memberikan pelayanan dan menjaganya dengan baik.

Acara ini turut dihadiri Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa dan Anggota DPRD Sinjai Dapil Sinjai Barat, Tripika Sinjai Barat, Pjs Kades Bonto Salama Sunarto, tokoh masyarakat dan pemuda.

Penulis: Ashari

Baca Juga