Resolusi Sekjen GEMPARI Sambut Tahun Baru

Jakarta, Akuratnews.com - Setiap malam pergantian Tahun Baru, seluruh orang memiliki impian dan harapan agar di tahun yang akan dilewati ke depan jauh lebih baik dari kondisi tahun sebelumnya yang sudah dilewati.

Harapan dan resolusi juga dimiliki Sekertaris Jenderal Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) Swastiningsih, yang menganggap tahun depan merupakan awalan yang baru dan baik bagi anak anak Indonesia.

Swastiningsih menyebutkan GEMPARI mendorong para anggotanya untuk terus mensosialisasikan tentang pencegahan kekerasan terhadap anak.

Ia pun berharap di tahun 2017 yang akan datang GEMPARI bisa menjalankan program program nya, diantara program tersebut adalah roadshow ke masyarakat dan lingkungan sekolah dan kampus.

"Resolusi kita di tahun baru nanti adalah bisa mengedukasi masyarakat tentang bagaimana kita mencegah kekerasan terhadap anak, kita akan roadshow ke beberapa lingkungan sekolah dan kampus" ujar Swastiningsih di Jakarta, Sabtu.(31/12/16).

Swastiningsih menambahkan, GEMPARI juga akan mencoba bersinergi dengan pemerintah untuk mensosialisasikan pencegahan bentuk bentuk kejahatan yang sering menimpa anak anak di Indonesia.

"Kita akan bersinergi dengan pemerintah agar anak Indonesia bisa mendapatkan hak hak nya, yaitu Kehidupan yang layak, perlindungan bagi anak, pendidikan dan di dengarkan pendapatnya," pungkasnya. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga