Kisah Sukses Pemilik PO Haryanto

Rian Mahendra Bos PO Haryanto Yang Tak Kenal Malu Bantu Penumpangnya Panggul Barang

Rian Mahendra yang biasa disapa Mas Rian, langsung menjabat sebagai Direktur Operasional PO Haryanto. Mas Rian sendiri dikenal sebagai pribadi yang rendah hati oleh anak buahnya.

Mengisahkan perjalanan karirnya dalam membangun dari bawah PO Haryanto, Mas Rian yang ditemui Akuratnews.com digarasi PO Haryanto Bangak baru baru ini, mengawali dengan kisah yang sangat menginspirasi.

"Jadi setelah menikah pada tahun 2003 silam dan masih tinggal di Jakarta, saya dikirim oleh ayah saya ke Kudus. Saya diminta untuk mengelola Bus dan mulai mengembangkan jaringan agen sehingga kini PO Haryanto semakin pesat kemajuannya." ujar Rian.

Rian lalu menjelaskan bagaimana kondisi awal dirinya mulai mengembangkan PO Haryanto. Saat itu kondisi armada masih belum sebagus saat ini.

"Dulu kondisi bus di Kudus itu non AC. Bis putih Hino non AC Ekonomi hanya ada 5 unit. Tahun 2004 saya baru mulai memiliki dua unit bus Eksekutif. Itu modal awal saya dulu" kisah Rian.

Kemudian Rian menceritakan bagaimana kondisi ayahnya yakni Haji Haryanto yang tetap.berada di Jakarta.

Saat itu kisah Rian, sang ayah selalu berada di Terminal Pulo Gadung untuk mencari penumpang. Saat sang ayah mencari penumpang secara langsung di Terminal Pulo Gadung, Rian memulai membuat jaringan agen di wilayah Timur.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Maria Machdalena
Editor:Alamsyah

Baca Juga