Kisah Sukses Pemilik PO Haryanto

Rian Mahendra Bos PO Haryanto Yang Tak Kenal Malu Bantu Penumpangnya Panggul Barang

Bahkan berkat usaha yang dilakukan Rian, market pasar PO Haryanto makin banyak melalui jaringan yang dibangun Pria penggemar kopi hitam ini sejak awal mulai dari ujung Merak sampai Sumenep hingga Madura, Jawa Timur.

Dengan sikap merendah, Rian pun kembali menyatakan jika PO Haryanto selalu merefleksikan diri seolah-olah olah menjadi penumpang.

"Apa yang disukai dari bus, agen agen bahkan setiap ada keluhan langsung dibenahi langsung untuk di selesaikan." imbuhnya.

Dengan menomorsatukan kenyamanan penumpangnya, Rian memastikan peremajaan secara berkala setiap usia bus telah memasuki lima tahun ini akan terus dilakukan dan diganti baru dengan batas maksimal tujuh tahun.

Sementara itu fasilitas yang diberikan oleh Bus PO Haryanto dipastikan dapat memberikan kenyamanan buat para penumpangnya.

"Diantaranya adalah AC, Toilet, Reclening Seat, Tempat kaki, Bantal, Selimut, Wifi, Service makan, Snack, hingga TV." Rian menutup ceritanya dalam membangun usaha yang diwariskan ayahnya Haji Haryanto yakni PO Haryanto.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Maria Machdalena
Editor:Alamsyah

Baca Juga