Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT

Ribuan Emak-emak dan Relawan Kirim Pesan Kekecewaan ke Dahnil

Dahnil Anzar Simanjuntak di channel youtube miliknya, DAS Official. (Foto dok. Akuratnews.com).

Jakarta, Akuratnews.com - Ribuan pendukung 02 mengaku kecewa dengan pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi) di stasiun MRT. Ungkapan kekecewaan itu disampaikan ke Juru Badan Pemenangan Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil mengungkap hal itu melalui channel youtube miliknya DAS Official hari ini. Menurut Dahnil, selama seharian dia mendapat ribuan teks dari pendukung 02.

"Satu harian ini saya mendapat ribuan teks di hape saya dan mendapat ribuan pesan di sosial media saya yang rata-ratanya berasal dari para relawan Prabowo-Sandi, Emak-emak, Anak muda yang rata-rata isi pesannya itu kecewa. Kecewa dengan pertemuan Pak Prabowo dengan Pak Jokowihari ini di gerbong MRT dan makan siang di Fx-Plaza," Ungkap Dahnil dalam video yang diunggah di DAS Official, Minggu (14/7/2019).

Dahnil mengaku memahami kekecewaan karena itu adalah akses dari politik yang begitu keras selama kurang lebih 8 bulan ini karena meninggalkan luka, luka yang dalam di masing-masing kubu. Sehingga seringkali untuk melakukan healing, penyembuhan terhadap luka itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Oleh sebab itu saya berusaha memahamai semua kemarahan, semua kekecewaan yang datang dari Pendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi, dan saya yakin perasaan yang serupa juga dialami oleh Pak Prabowo." kata Dahnil.

Namun Dahnil meyakini bahwa Prabowo tidak akan mengkhianati para pendukungnya, semua harapan-harapan pendukungnya, Prabowo tidak akan mengkhianati pendukungnya demi sebuah kursi Menteri.

"Saya meyakini, Prabowo hadir untuk kepentingan bangsa yang lebih luas. kepentingan beliau adalah menyelamatkan para pihak yang rentan dari berbagai hal, rentan kriminalisasi, rentan tertuduh, rentan bermacam-macam." Tandas Dahnil.

Penulis:

Baca Juga