Ribuan Massa Deklarasi Sekber Relawan Prabowo – Sandi Di Medan

Medan, Akuratnews.com - Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Jalan William Iskandar/Pancing Medan, dipenuhi ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat. Mereka melakukan kegiatan Deklarasi Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo Sandy se Sumatera Utara, Minggu (11/11/2018).

Koordinator Sekber Probowo Sandi Rinaldi kpd Akuratnews.com menyebutkan target peserta yang hadir dalam deklarasi tersebut sebanyak 10.000 orang dengan 73 kelompok relawan yg hadir dengan membawa atributnya masing nasing.

"Ada sekitar 73 kelompok masyarakat relawan pendukung Prabowo Sandy dalam deklarasi ini" sebut Rinaldi.

Dalam acara deklarasi ini hadir Jenderal TNI (Purn) Joko Santoso, Neno Warisman, Sang Alang, Fery Baldan, tim relawan se Indonesia, Romo, Gus Irwan Pasaribu, Dedi Iskandar Batubara dan Masri Sitanggang. Hadir juga BrigJend TNI (Purn) Sutan Lubis sebagai Ketua Panitia Deklarasi.

Dari atas tribun tampak Sang Alang menyanyikan lagu yang kemudian diikuti serentak ribuan peserta deklarasi. Sementara, Raden Romo, Jend TNI (Purn) Joko Santoso serta Brigjend TNI (Purn) Sutan Lubis berturut turut menyampaikan pidatonya. Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan pataka Sekber Relawan Prabowo Sandy.

Terpisah, diketahui rombongan H. Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres RI yg menjadi pasangan Presiden Prabowo Subianto dari nomor urut 2 ini, melakukan kunjungannya ke kawasan Binjai dan Langkat.

Sandiaga dan rombongan singgah di Pasar baru (Pajak) Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Minggu (11/11/2018) sekira pukul 10.45 Wib, yang di ketahui kedatangannya untuk Dialog Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Dusun Harapan, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura. (Hsp)

Penulis:

Baca Juga