Ridwan Minta Penggantinya Dekat dengan Pengurus Partai

Kendari, Akuratnews.com - Ketua DPD Golkar Sultra, Ir Ridwn Bae mengingatkan pengganti dirinya agar dekat dengan pengurus partai berlambang pohon beringin itu setelah terpilih nanti.

Hal itu disampaikan Ridwan dalam pembukaan Musda Golkar Sultra ke X, Rabu(11/3/2020) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Ridwan juga mengucapkan terimah kasih kepada undangan yang hadir, seperti Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin, dan jajarannya, Ketua DPP AMPG dan Gubernur Sultra yang diwakili Lukman Abunawas serta pengurus DPD Golkar se- Sultra

"Saya harap Ketua Partai Golkar nanti dekat dengan pengurus," ungkap Ridwan.

Wakil Ketua Komisi V DPR-RI ini juga meminta agar penggantinya nanti menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. Memurutnya, Ketua DPD itu tidak boleh pelit. Apalagi sampai mengganti nomor Handphone setelah menjadi ketua.

"Jangan pelit, dan jangan ganti nomor handphone setelah menjadi ketua. Karena otomatis komunikasi akan lebih intens nanti dengan pengurus dan masyarakat," terangnya.

Musda Golkar Sultra dihadiri jajaran DPP Golkar seperti Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Pada kesempatan itu, wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin, menegaskan bahwa Partai Golkar adalah partai besar di Indonesia. Ia juga berharap Musda Golkar berjalan dengan aman dan damai.

"Musda Golkar di Sultra kita harapkan berjalan dengan damai, " tandasnya.

Musda Golkar Sultra dilaksanakan tidak lagi diikuti Ridwan Bae yang sudah memimpin Golkar Sultra selama 2 periode. Dalam aturan partai tersebut, Ketua DPD yang telah mejabat 2 periode harus mendapatkan izin dari DPP untuk maju kembali ke periode selanjutnya.

Sementara itu DPP Golkar membutuhkan Ridwan untuk fokus di DPR RI sebagai salah satu unsur pimpinan DPR-RI.

Penulis: Nazaruddin

Baca Juga