Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V19

Vivo V19
Vivo V19

Jakarta, Akuratnews.com - Vivo secara resmi akan merilis ponsel flagship terbaru mereka, yakni Vivo V19, di Indonesia pada Selasa (10/3/2020). Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, penerus Vivo V17 Pro itu akan hadir dengan tagline ‘Perfect Night, Perfect You’. Vivo V19 mengusung layar Ultra O Screen yang ditemani dengan kamera 32MP.

"Jadikan pengalaman Anda menjadi hidup dengan # vivoV19 Ultra O Screen. # vivoV19GrandLaunch BESOK!," pesan tersebut disampaikan lewat akun Twitter @Vivo_indonesia seperti dikutip, Senin (9/3/2020).

Vivo V19 mengadopsi layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+ serta telah didukung proteksi Corning Gorilla Glass dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Sementara, Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menjelaskan bahwa dari segi kamera Vivo V19 dipasang empat kamera belakang dengan sensor utama 48 MP, ultra-wide angle 8 MP, makro camera 2 MP dan bokeh 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP. Vivo juga sudah melengkapinya dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

“Vivo V19 ini untuk segmen generasi muda yang aktif dan kreatif. Yang siang harinya bekerja atau belajar tapi ingin mengekspresikan dirinya pada malam hari dengan kamera smartphone-nya,” kata Ricky.

Dengan kapasitas daya baterai 4.500 mAh, Vivo V19 juga didukung dual engine fast charging 18 W dengan kabel type C. Smartphone pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu akan hadir dengan dua varian warna Crystal White dan Arctic Blue.

Vivo belum memberikan informasi spesifikasi lengkap dari Vivo V19. Dan detail spesifikasi termasuk harganya akan diumumkan pada saat peluncuran besok di Jakarta.. Untuk harganya, ponsel ini diperkirakan akan dibanderol seharga 29,990 Rupee India atau setara Rp 5,6 juta.

Penulis: Redaksi

Baca Juga