Rimza: Reses DPRD Kota Malang Ciptakan Ruang Konsolidasi Dua Arah

Rimza.S.ip Wakil ketua DPRD Kota Malang nomor dua dari kiri mengenakan baju putih saat membuka acara reses.
Rimza.S.ip Wakil ketua DPRD Kota Malang nomor dua dari kiri mengenakan baju putih saat membuka acara reses.

Kota Malang, Akuratnews.com - Wakil Ketua DPRD dari partai Gerindra Rimza, S.ip menggelar reses di Hotel Rado Syariah Jl.Kawi No 3 Kota Malang, Selasa, (3/12/19). Reses tersebut dihadiri ratusan tamu undangan, yang hampir seluruhnya merupakan konstituen partai Gerindra dari Kecamatan Klojen.

Dalam agenda reses tersebut, Rimza mengatakan, ada tiga tujuan yang akan dibahas diantaranya Lembaga, Anggota Partai, dan Pribadi.

"Sebagai Lembaga atau Wakil Ketua DPRD Kota Malang kami ingin terciptanya masyarakat yang Sejahtera." kata Rimza saat ditemui Akuratnews.com disela sela reses.

"Sebagai anggota Partai Gerindra kami ingin tercipta masyarakat yang adil dan makmur. Karena itu merupakan cita-cita Partai Gerindra. Ketiga secara Pribadi kami ingin menciptakan Ruang Konsolidasi dua arah, dimana saya sebagai anggota yang sudah dipilih oleh mereka dan mereka yang sudah memilih saya." ujar Rimza.

Wakil ketua DPRD milenial ini juga mengatakan jika reses tersebut juga sebagai bentuk aspirasi dan koreksi dimana nantinya baik aspirasi yang diterima akan di tampung dan dibawa ke tingkat lebih tinggi.

Dalam reses tersebut, sengaja mengundang Ibu kandungnya yang merupakan Anggota DPD RI dari Jawa Timur Adilla Aziz.

Dalam kesempatan yang sama Abdul kholik Warga Embong Brantas yang hadir dalam acara reses tersebut, menyampaikan keluhan tarif BPJS yang dirasa sangat mahal dan dikabarkan akan naik seratus persen di tahun 2020.

Menjawab hal itu Rimza mengatakan jika Kehadiran DPD RI dan Wakil Ketua DPRD Kota Malang serta lima anggota DPRD Kota Malang terpilih dari partai Gerindra diharapkan mampu menyerap dan bisa menemukan solusi permasalahan yang ada di Kota malang untuk di bawa ke pemerintah pusat.

Penulis: M. Rochman

Baca Juga