oleh

Rivalitas Sengit, Suporter Indonesia Diminta Hargai Lagu Kebangsaan Malaysia

Phnom Penh, Akuratnews.com – Timnas Indonesia U-22 segera menghadapi Malaysia di matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019.

Pelatih Indra Sjafri meminta suporter Indonesia memberi dukungan secara positif mengingat rivalitas kedua tim begitu sengit.

Pertandingan melawan Malaysia akan berlangsung di Stadion National Olympic di Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2) . Sehari sebelum pertandingan tersebut, pelatih Indra Sjafri meminta suporter Indonesia menghargai lagu kebangsaan Malaysia, ‘Negaraku’.

“Tentu kami butuh suport (dukungan) moral dari masyarakat yang datang, juga yang tidak datang,” kata Indra selepas memimpin latihan di Lapangan AUPP, Phonom Penh seperti dilansir dari Antara.

“Saya juga mengimbau agar ketika lagu kebangsaaan Malaysia diperdengarkan, jangan kita mengejek atau mencaci, karena doa yang didengar Tuhan itu doa orang yang teraniaya,” lanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan satu poin dari hasil imbang melawan Myanmar. Sedangkan Malaysia di posisi keempat usai takluk 0-1 melawan Kamboja. (rianz)

Loading...

Komentar

News Feed