Road to Konser Karya Semesta Iwan Fals, Tanam Pohon Jadikan Salah Satu Syarat

Jakarta, Akuratnews.com- Ketokohan Iwan Fals sebagai seorang seniman musik maupun idola masyarakat selalu menjadi magnet bagi siapapun, sehingga selalu menarik dan menginspirasi banyak masyarakat untuk dihadirkan di sebuah panggung pertunjukan.

Salah satu yang tertarik untuk menghadirkan Iwan Fals dalam bentuk konser adalah seorang promotor muda bernama Lisa Desila dari Reka Kreasi Production.

Ketertarikan Lisa terhadap sossok sang maestro Iwan Fals itu kemudian ia wujudkan dalam bentuk sebuah kerjasama untuk menggelar konser akbar bertajuk Konser Eksklusif 'Karya Semesta' yang akan digelar pada 8 Nopember 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Dihadapan para awak media Lisa mengaku bahwa Iwan fals adalah sosok yang bisa menginspirasi dan bisa membawa kesejukan.

"Saya tertarik untuk menggelar konser dengan bang Iwan, beliau ini sosok yang inspiratif menurut saya. Beliau saya anggap bisa membawa kedamaian dan kesejukan pasca terbelahnya masayarakat dalam pilpres kemarin. Jadi kami berharap konsernya nanti akan membawa kesejukan dan kebersamaan juga bisa menyatukan kita semua", jelas Lisa saat ditemui di Pasar Alam Vida, Bekasi, Sabtu (31/8).

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Irish
Editor:editor

Baca Juga