Road to Konser Karya Semesta Iwan Fals, Tanam Pohon Jadikan Salah Satu Syarat

Selain Iwan Fals, dalam konser nanti akan ada juga Ome dari Ome And The People yang akan berkolaborasi dengan mantan vokalis Boomerang Roy Jeconiah.

Bagi Ome sendiri, konser bareng Iwan Fals selalu membanggakan.

"Konser sepanggung dengan bang Iwan bagi saya dan Ome And The People bukan yang pertama, bahkan sudah beberapa kali. Jadi saya merasa bangga bisa sepanggung dengan eliau ini. Beliau kita tahu orang hebat, bahkan sekarang aktif di bidang kegiatan sosial, saya dukung kegiatan menanam pohon di setiap konsernya," terang Ome.

Di ujung jumpa pers, moderator yang juga Ketua PWI Jaya Sie Musik, Film dan Lifestyle, Irish Riswoyo sempat menanyakan kepada Lisa selaku promotor, apakah konser Karya Semesta yang  dibalut dengan penyampaian berbagai pesan moral ini akan gratis atau berbayar.

"Konser nanti tetep berbayar, karena penggemar bang Iwan ini terdiri dari berbagai lapisan, jadi  harganya nggak mahal kok. Pokoknya Insya Allah semua bisa beli, mulai  hari selasa tiketnya sudah bisa dibeli di traveloka," jawab Lisa tanpa menjelaskan besaran rupiahnya.

Meskipun berbayar, namun Lisa menjanjikan untuk tidak menjal mahal tiketnya, agar para penggemar Iwan Fals seperti Oi dan lain-lain bisa membeli. Bahkan ia menargetkan Stadion Wibawa Mukti yang berkapasitas kurang lebih 40 ribu orang itu penuh.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Irish
Editor:editor

Baca Juga