Peringati HPN dan Hari Musik 2022

Roy Boomerang Jadi Juri Lomba Karaoke dan Akustik PWI Jaya-Gudang Coffee

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PWI dengan pimpinan Gudang Coffee sebagai event organizer (EO). /ist/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta bersama Niki Eco Gudang Coffee menggelar lomba karaoke dan akustik dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Selain HPN, kegiatan ini turut dilaksanakan untuk memperingati Hari Musik yang dirayakan setiap 9 Maret.

Roy Jeconiah, mantan vokalis grup cadas Boomerang, menjadi salah satu juri dari lomba karaoke dan akustik ini.

Roy berpartisipasi untuk babak final yang diselenggarakan 19 Maret 2022 di Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah pelantun terkemuka lainnya juga direncanakan sebagai juri, diantaranya Lina Geboy, dan Eka Ariana.

"Saya mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Jaya dan Gudang Coffee ini," sambut Roy Jeconiah Isoka Wurangian, Jumat (7/1/2022).

"Semoga acara ini melahirkan musisi-musisi besar," sambung Roy.
Apresiasi dan harapan untuk suksesnya kegiatan ini turut disampaikan Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, yang sekaligus menjadi penanggung jawab kegiatan tersebut.

"Harapan kami juga seperti itu. Kami juga menginginkan acara ini bisa diadakan rutin setiap tahun,untuk memeriahkan HPN dan Hari Musik," ungkapnya.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Ketua bersama Sekretaris PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Kesit Budi Handoyo dengan pimpinan Gudang Coffee Indra Ediyana sebagai event organizer (EO).

Lomba karaoke dan akustik ini menyediakan hadiah sebesar Rp45 juta untuk para pemenang di tiga kategori, yakni pop, dangdut dan band akustik.

Peserta dari masing-masing kategori sudah bisa mendaftar mulai pada Senin, 10 Januari 2022 di Sekretariat PWI Jaya (Gedung Prasada Sasana Karya, lantai 9, Jalan Suryopranoto nomor 8, Jakarta Pusat) dan Gudang Coffee di Jalan H Lebar nomor 9, RT 004/RW 001 Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat).

Untuk lomba karaoke, setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu, dan lomba akustik Rp150 ribu.

Sayid Iskandarsyah mengutarakan keyakinannya atas suksesnya pelaksanaan lomba karaoke dan akustik ini.

"Saya optimistis, dengan keseriusan teman-teman dan jam terbang tinggi dari EO, lomba ini akan menjaring banyak peserta," ujar Sayid.

Lomba karaoke dan akustik juga dilaksanakan oleh EO yang sudah berpengalaman dari Gudang Coffee. ***

Penulis: Redaksi
Editor: Ashari

Baca Juga