Ruben Onsu Lebarkan Sayap Bisnis via Thabenia

AKURATNEWS -  Selebritis yang juga host, Ruben Onsu kembali melebarkan sayap bisnisnya di dunia kuliner. Bersama keluarganya, Ruben meresmikan toko kue dan roti Thabenia di kawasan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Nama Thabenia sendiri diambil dari singkatan ketiga anak Ruben Onsu dan Sarwenda yaitu Thalia, Betrand dan Thania.

“Masih di bidang makanan. Menunya lebih banyak lagi ditambah kue kekinian dan roti beragam rasa,” jelas Ruben, Sabtu (14/11).

Selain menyediakan aneka kue dan roti, Thabenia juga menawarkan tempat nyaman untuk langsung menikmati menu yang tersedia.

“Jadi dari jam delapan pagi bisa sarapan di sini makan roti atau kue Thabenia. Selain itu juga ada menu spesial yang dibuat Sarwendah. Seperti samosa, nasi goreng, lemper dan masih banyak lagi,” ujar Ruben yang menyebut Thabenia dengan konsep resto.

Aneka ragam menu yang disajikan pub cukup variatif untuk ukuran jenis restoran siap saji, dengan harga yang terjangkau, beragam makanan dan minuman yang dilengkapi bermacam aneka rasa.

“Dari mie goreng, nasi goreng rendang, nasi goreng roa, nasi goreng beef hingga menu camilan untuk anak-anak,” tambah Ruben lagi.

Dibalik pemilihan menu yang ditawarkan di Thabenia, Sarwendah menjelaskan semuanya harus persetujuan ketiga anaknya. Artinya Bertrand, Thalia dan Thania ikut terlibat untuk mencicipi khususnya kue dan roti.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga