Rusak Berat.!! 25 Tahun Kantor Desa Warga Jaya Tak Diperbaiki

Sukamakmur, Akuratnews.com - Kantor desa Warga Jaya telah berdiri kurang lebih 25 tahun, kantor desa saat ini tak layak ditempati Terkesan kumuh sehingga perlu perbaikan Total.

Sekdes Warga Jaya, Wawan Setiawan saat ditemui mengatakan, "kami saat ini kurang nyaman dalam bekerja dikantor desa apalagi jika hujan angin, takut roboh atapnya, selain itu banyak kebocoran membuat kami takut arsip arsip jadi rusak," papar Iwan kepada Akuratnews.com, Kamis. (02/02/17).

"Sudah 25 tahun kantor ini berdiri oleh sebab itu wajar jika harus diPerbaiki total, sehingga pelayanan bisa lebih efektif, tidak was was akan roboh," tambah wawan.

Untuk anggaran 2017 infrastuktur yang menjadi prioritas adalah perbaikan Kantor Desa dan perbaikan jalan Kp Nanggeleng-swala gombong, suka bakti-mangga rea, dengan panjang 800 meter.

"Mudah-mudahan dananya cukup untuk membangun kantor desa ini, jika kantornya baik dan nyaman kan jadi betah aparatnya berada dikantor desa" papar Iwan

Ditanya seputar rutilahu Iwan mengatakan bahwa untuk desa warga jaya pada tahun 2016 lalu telah menyelesaikan 45 rumah.

"Ditahun 2016 kami telah menyelesaikan program Rutilahu sebanyak 45 rumah tidak layak huni sudah kami perbaiki" pungkas iwan. (Toro)

Penulis:

Baca Juga