Saat ‘Awan’ Bella Shofie Menggumpal di JFW 2019

Jakarta, Akuratnews.com - Artis yang sempat wara-wiri dengan berita kontroversial, Bella Shofie, kini terjun ke dunia fashion sebagai desainer.

Hasil karya perdana Bella Shofie ini dipamerkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Jumat (25/10).

"Alhamdulillah ini pertama Bella ikut Jakarta Fashion Week, happy banget hari ini benar-benar spesial karena sudah lama banget Bella persiapkan,' ujar Bella usai fashion show.

Inspirasi koleksi busana yang bertema 'awan' datang ketika anaknya sedang sakit. Kala itu dirinya sampai tak bisa tidur selama dua hari.

"Kenapa aku ambil tema awan, waktu itu anakku sakit, sedih sampai nggak tidur dua hari dan melamun melihat awan, seketika aku terhipnotis sama begitu indahnya awan, mulai dari situ aku skets dan jadi koleksi yang aku tampilkan," jelas Bella.

Saat ditampilkan di atas catwalk, koleksi Bella memang terlihat seperti awan yang menggumpal dengan berbagai warna cerah seperti merah muda, biru, putih, hingga ungu.

Ini juga menjadi kali pertama Bella mengajak putranya yang berusia setahun, Danilo Prince Rigan ke dalam kegiatannya. Danilo turut berjalan di atas catwalk seperti seorang model profesional.

"Dia drama banget, maksudnya dia anaknya baik disuruh ke depan pakai kacamata tahan sampai depan. Terus udah gitu senyum-senyum sama orang terus orang pada halo-halo, dia juga halo," kata Bella.

Secara keseluruhan, Bella membawa 13 busana hasil rancangannya di Jakarta Fashion Week tahun ini.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga