Saat Gisel Bersiap Tahun Baruan Bersama Madame Gie

Jakarta, Akuratnews.com - Tengah diterpa isu tak sedap terkait video syur miripnya, artis Gisella Anastasia bersiap menyambut pergantian tahun dengan banyak kegiatan.

Salah satu yang dilakukan Gisel adalah bersiap tahun baruan bersamai bisnis yang sudah dirintisnya yakni Madame Gie.

“Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG'ers, dan kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG'ers," kata artis yang akrab disapa Gisel ini, Selasa (1/12).

Kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series, mulai dari face cleanser, toner, serum, mist sampai face care pimple spot. Gisel mengaku sudah lama menantikan hal ini.

“Skincare series Madame Gie ini sudah saya nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyak permintaan dari para sahabat dan MG'ers, makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka," ujar mantan istri Gading Marten ini.

Soal harga, Gisel mengaku barang yang ditawarkannya sangatlah murah. Apalagi, dirinya berniat agar skincare ini bisa dinikmati semua kalangan.

“Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG'ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG'ers yang paling utama," katanya.

Untuk diketahui, Madame Gie merupakan produk bisnis yang dijalani Gisel. Produknya merupakan brand kosmetik keluaran PT Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu.

Pada Oktober 2020 lalu, Madame Gie merayakan ulang tahun ke 2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020.

Selain Madame Gie, Gisel juga memiliki sejumlah bisnis lain. Di antaranya bisnis kafe ramah anak Mamain Cafe, minuman kekinian Gulu Gulu, cemilan dan kue Gempikoe, minuman detoks tubuh Gofyber dan Gill by Giselle.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga