Saat Masayu Anastasia Ketagihan Gloskin Ultralift

Jakarta, Akuratnews.com - Sadar jika usianya sudah menginjak 35 tahun dan rentan terhadap kerutan serta kulit kendur di wajahnya, artis Masayu Anastasia merasa perlu fokus pada perawatan.

Oleh karenanya, Masayu pun tak ragu menjalani perawatan Gloskin Ultralift. Perawatan ini diyakininya mampu menjadikan kulit wajah kencang dan bercahaya dalam waktu singkat.

“Ini kedua kalinya aku perawatan. Senang sekali karena perawatan ini pertama kali di Indonesia, ujar Masayu di sela-sela perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Menurutnya, hasil dari Gloskin Ultralift langsung terlihat dalam sekali perawatan. Wajahnya terasa lebih kencang dan glowing.

"Perawatannya juga tanpa rasa sakit karena tidak disuntik. Setelahnya aku juga bisa langsung make up dan beraktivitas. Bahkan waktu pertama kali perawatan, aku langsung syuting,” ucap ibu dua anak ini.

Lantaran ia sudah merasakan hasilnya, Masayu berniat menjalani perawatan ini untuk yang ketiga kalinya di klinik yang sudah berdiri sejak 2012 dan pernah meraih penghargaan Superbrands 2019 ini

“Aku ingin wajah terlihat lebih berisi, selama ini wajahku sudah tirus,” aku Masayu.

Di kesempatan yang sama, dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM menjelaskan, Gloskin Ultralift adalah metode peremajaan dan pembentukan wajah non invasive (face lifting and sculpting), serta pembentukan dan pengencangan tubuh (body contouring and tightening).

“Namun, saat ini yang baru masuk ke Indonesia adalah untuk kulit wajah dan leher,” ungkap dr. Nanang.

Gloskin Ultralift ini menggunakan teknologi Jerman generasi terbaru yang menggunakan metode TFT (Thermal Diffussion Technology).

TDT ini adalah energi panas advanced ultrasound yang bekerja secara intense dan fokus menjangkau lapisan terdalam di bawah kulit secara efektif.

"Manfaat TDT menstimulasi produktivitas kolagen dan meremajakan kulit 10 kali lebih efektif. Teknologi TDF dapat dikerjakan pada seluruh bagian wajah, bahkan di area-area yang sulit dijangkau," imbuh dr Nanang.

Perawatan Gloskin Ultrasound ini dikerjakan mulai dari kerutan di dahi, eyebrow, kerutan di sudut mata, di antara dua alis, kantung mata, nasolabial fold, pipi, bagian atas bibir, garis senyum, memperbaiki skin tone, double chin dan leher.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga