Serial Baru MAXstream

Saat Percik Prahara Guncang ‘Sajadah Panjang’

AKURATNEWS - Ada kalanya keluarga yang dianggap harmonis, tiba-tiba bisa diguncang prahara. Ada yang akhirnya bisa melalui gejolak dengan damai, tapi tak sedikit yang berujung perpecahan gegara terpercik prahara.

Situasi inilah yang digambarkan dalam serial 'Sajadah Panjang' yang dirilis aplikasi video streaming MAXstream besutan Telkomsel. Serial ini akan tayang perdana pada 6 Mei 2021di MAXstream setiap Senin dan Kamis.

Serial ini diadaptasi dari lagu kelompok legendaris Bimbo dengan judul yang sama dan memang sengaja diluncurkan bertepatan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

“Kehadiran serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari penguatan peran kami sebagai leading digital telco company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana di Jakarta, Rabu (5/5).

'Sajadah Panjang' menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021. Sebelumnya serial '20:21' tayang pada Februari lalu.

Melengkapi serial ini, MAXstream juga meluncurkan original soundtrack yang juga berjudul 'Sajadah Panjang' yang dibawakan Yovie & Nuno bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia yang akan rilis terlebih dahulu di aplikasi Langit Musik kemudian di susul di seluruh platform music digital lainnya.

Pemain pendukung 'Sajadah Panjang'

'Sajadah Panjang' bercerita kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya).

Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri keduanya, Andhika punya seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.

Lantas, apa yang dilakukan Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang ini?

Segera temukan jawabannya dalam 13 episode serial 'Sajadah Panjang' setiap Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga