Sadar Usia, Nita Thalia Rela Operasi Face Lift

Jakarta, Akuratnews.com - Bertambahnya usia memang tak bisa dihindari. Yang bisa dilakukan adalah menjaga dan merawat agar usia tak menggerogoti penampilan.

Hal inilah yang disadari pedangdut senior Nita Thalia. Ia mengaku dirinya sudah tidak muda lagi, 37 tahun kini tercatat usia pedangdut asal Ciamis ini. Namun hal itu bukan penghalang baginya selalu tampil cantik dan segar saat berhadapan dengan para penggemarnya.

Nita pun tak segan membuka rahasia kecantikannya. Salah satunya adalah lantaran dirinya rajin melakukan perawatan tubuh dan wajahnya, di Queen Beauty Clinic, Sunter.

“Sudah sejak 2003 disini. Dan untuk perawatan kali ini butuh waktu setahun, persiapan segalanya. Mental dan juga biaya," ujar Nita di Queen Beauty Clinic, Rabu (30/10).

Perawatan yang dilakukan Nita kali ini adalah operasi face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah yang berfungsi menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah.

Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. Selain itu. juga dapat menghilangkan kerutan dan sekitar mulut dan hidung dan kulit berlemak di bawah dagu atau !eher.

Lalu apakah Nita ketagihan dengan perawatan wajah seperti ini, mengingat ia kerap melakukannya.

"Saya bukan seperti itu, tapi tindakan ini untuk memperbaiki bagian yang rusak. Daripada harus tiap lima bulan sekali tanam benang, trus turun lagi...lebih baik keluar uang agak banyak dikit," jawabnya.

Didampingi Margoto selaku pemilik klinik, Nita mengaku puas dengan pelayanan medis yang diterimanya.

“Pokoknya, the best-lah. Klinik ini didukung tim dokter berpengalaman dan fasilitas penunjang yang modern. Berkat face lift dan membuat lipatan mata, maka kulit wajah saya akan kembali kencang dan mulus. Tampak lebih muda,” ujar Nita.

Margoto membenarkan bahwa Nita Thalia merupakan salah satu pelanggan yang sejak lama sudah sering datang ke kliniknya.

Penulis: Rianz
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga