Kisah Horor di Dunia

Sadis, Perempuan Maroko Mutilasi Kekasihnya, Dagingnya Dimasak jadi Nasi Kebuli

Foto: Ilustrasi.

Dia kemudian memutilasi dan memasak korban menjadi nasi kebuli, lalu Perempuan tersebut membagikan nasi kebuli kekasihnya itu ke pekerja konstruksi.

Uni Emirat Arab, Akuratnews.com – Cinta yang terlalu dalam dapat membuat siapa pun berlaku gelap mata. Hal ini tidak saja terjadi di dunia Barat, tapi juga terjadi di Uni Emirat Arab yang dilakukan seorang perempuan asal Maroko yang menetap di negara itu. Kisah horor ini pun viral ke seluruh dunia.

Entah apa yang ada di dalam pikiran perempuan Maroko ini, ia tega membunuh kekasih yang sudah menemaninya selama tujuh tahun. Bukan hanya itu, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini juga memutilasi tubuh kekasihnya. Gilanya, tak cukup sampai di situ, dia juga memasak daging kekasihnya menjadi machboos atau nasi kebuli, makanan populer di kawasan Teluk Arab.

Parahnya, “hidangan” itu ia bagikan kepada sejumlah pekerja konstruksi asal Pakistan yang bekerja tak jauh dari rumah perempuan tersebut.

Kisah viral ini, sebagaimana dikutip situs nasional terjadi pada dekade November 2018, Aparat penegak hukum Uni Emirat Arab mengatakan pembunuhan ini terungkap setelah tiga bulan pembunuhan itu terjadi.

Kasus ini terkuak setelah saudara laki-laki korban mengetahui bahwa korban telah hilang pada 13 November 2018. Dia kemudian mencarinya kemana-mana. Akhirnya ia mendatangi rumah perempuan yang merupakan kekasih korban. Di rumah perempuan tersebutlah saudara laki-laki korban menemukan gigi manusia di blender milik perempuan tersebut yang membuatnya curiga.

Saudara korban lalu melapor kepada pihak yang berwajib. Kemudian dilakukan pemeriksaan DNA dengan hasilnya menunjukkan bahwa gigi tersebut merupakan gigi korban. Perempuan itu lalu ditahan oleh polisi.

Kepada polisi, awalnya perempuan ini tidak mengakui perbuatannya. Ia mengaku sudah mengusir korban dan tidak tinggal satu rumah lagi. Ia juga tidak tahu korban tinggal di mana. Tapi setelah didesak, perempuan ini akhirnya mengakui perbuatannya.

Ia mengatakan bahwa ia membunuh kekasihnya lantaran dirinya sangat marah. Hal ini dipicu karena korban ingin menikahi wanita lain yang berasal dari Pakistan.

Polisi tidak memberikan penjelasan rinci bagaimana korban dibunuh. Mereka juga tidak memberitahu identitas pelaku dan korban. Kepolisian Uni Emirat Arab akan menjadwalkan sidang untuk pelaku setelah investigasi menyeluruh mengenai pembunuhan, mutilasi, dan dugaan memasak daging manusia ini selesai dilakukan.

Pelaku dan korban sudah menjalani hubungan asmara dalam jangka waktu yang cukup lama. Perempuan ini sering memberikan bantuan finansial kepada kekasihnya. Kebutuhan kekasihnya yang masih berusia 20 tahunan ini dipenuhi oleh pelaku selama tujuh tahun lamanya.

Namun kekasihnya ini justru ingin menikah dengan perempuan lain. Hal tersebut membuat perempuan Maroko itu sangat marah karena merasa dicampakkan hingga dengan tega membunuh kekasihnya sendiri.

Agar dapat balas dendam, ia kemudian memutilasi dan memasak korban menjadi nasi kebuli. Lalu Perempuan tersebut membagikan nasi kebuli kekasihnya itu ke pekerja konstruksi. Entah kenapa, nasi kebuli itu dibuang dan diberikan kepada anjing yang sedang berada di tempat itu oleh para pekerja konstruksi.

Machboos atau nasi kebuli merupakan makanan khas Timur Tengah yang terdiri dari nasi dan daging ayam dengan rempah-rempah khas Timur Tengah. Pelaku juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes kejiwaan. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui nasib perempuan Maroko tersebut.

Penulis: Hugeng Widodo
Editor: Redaksi

Baca Juga