Sadis! Seorang Remaja Pria Diperkosa Dua Wanita

Ilustrasi

Jakarta, Akuratnews.com - Seorang remaja berusia 19 tahun di Kota Bugulma, Rusia, mengaku kepada polisi bahwa dirinya telah diserang dan diperkosa oleh dua wanita dengan menggunakan mainan seks.

Dilansir dari laman Sputnik, Kamis, (26/09/2019), remaja yang tak disebutkan namanya ini menceritakan awal mula kejadian yang menimpanya.

Ketika itu, kedua wanita tersebut mengunjungi dirinya saat jam istirahat sekolah. Wanita itu pun mengatakan kepada pelajar ini bahwa ponsel iPhone miliknya bermasalah dan meminta korban untuk membantunya memperbaiki masalah tersebut.

Namun, saat korban mencoba memperbaiki ponsel pelaku, ia tidak sengaja menggores layarnya.

Melihat ponselnya tergores, kedua wanita itu pun meminta korban untuk membayar ganti rugi sebesar Rp666 ribu.

Permintaan kedua pelaku lantas ditolak oleh korban. Alhasil, pelajar ini pun mendapat perlakukan kekerasan dan diperkosa oleh kedua pelaku.

Usai menyiksa dan memerkosa pelajar tersebut, kedua pelaku membiarkan korban pergi dan meminta agar ia segera mencari uang ganti rugi akibat merusak layar ponsel mereka.

Setelah dibiarkan pergi, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak berwajib.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, korban mendapat penyiksaan secara seksual oleh kedua pelaku dengan menggunakan mainan seks.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga