Sakit Hati Sering Dihina, Trainer Gym Habisi Nyawa Kliennya

Surabaya, Akuratnews.com - Fardy Candra (46) warga Gembong Sawah Surabaya, tewas ditikam di pusat kebugaran Araya Club House, jalan Arief Rachman Hakim. Senin (26/4/21) pagi.

Sebelum meregang nyawa, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Haji. Namun karena kehabisan banyak darah, nyawanya tidak bisa tertolong.

"Benar korban meninggal dunia di rumah sakit," ungkap
Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainal Abidin, Senin (26/4/2021).

Sementara itu, pelaku bernama Eren (39), yang juga adalah trainer gym di pusat kebugaran tersebut. Langsung diamankan di lokasi oleh anggota Polsek Sukolilo yang datang usai mendapatkan informasi.

Kanit Reskrim menambahkan, saat ini pihaknya yang dibantu oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Saat ini masih pemeriksaan. Sementara kami dibantu tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk lakukan olah TKP," tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, Kompol Subiantana menjelaskan, Eren nekat menghabisi nyawa klien gymnya teresebut, lantaran sering dihina dan direndahkan oleh korban.

"Pelaku sakit hati karena sering dihina, dan dikata-katain. Sehingga pelaku menikam leher korban, menggunakan pisau dapur yang dibelinya di supermarket dekat tempat gym," ungkap Kapolsek.

Penulis:

Baca Juga