Salah Kamar, ‘Ikan Asin’ Malah Berbuah Somasi Balik

Jakarta, Akuratnews.com - Usai disomasi pencipta lagu 'Ikan Asin' yakni Dian G4UL, Tessa Mariska kini balik mensomasi mantan personel boyband dangdut ini.

"Somasi yang dilayangkan Dian tersebut tidak ada relevansinya terhadap klien kami. Somasi harusnya dilayangkan kepada Barbie Kumalasari. Bukan kepada klien kami,” ujar kuasa hukum Tessa Mariska, Henry Indraguna di Jakarta, Senin (18/11).

Henry menyebut somasi itu 'salah kamar' lantaran dalam surat somasi dari Dian jelas tertera bahwa Tessa sudah hadir dalam sesi rekaman di studio. Justru Barbie Kumalasari yang tak kunjung hadir.

"Oleh sebab itu somasi yang dilayangkan kepada Tessa amatlah keliru. Salah kamar,” ujar Henry.

Tessa sendiri mengaku menjadi korban atas kejadian ini. Ia justru ditinggal oleh Barbie Kumalasari lantaran tak kunjung datang ke studio.

"Saya yang jadi korban, saya yang ditinggal. Katanya mau duet. Barbie di bulan Agustus bilang: sudah Tessa saja yang nyanyiin. Aku nggak usah’, kata dia begitu. Padahal, lagu bertema Ikan Asin merupakan keinginan Barbie sebelumnya,” ujar Tessa.

Tessa pun tak tahu asal muasal kerugian yang diklaim Dian senilai Rp200 juta. Pasalnya, tidak ada kesepakatan tertulis antara dirinya, Barbie dan Dian terkait nominal harga.

Tessa dan Barbie hanya sudah memberikan uang kepada Dian sebagai tanda jadi sewa studio.

“Saya transfer Rp2 juta, Barbie Rp3 juta,” ujar Tessa.

Selain mensomasi balik, Henry meminta Dian dan kuasa hukumnya meminta maaf melalui media massa.

“Kita beri waktu 3x24 jam, kalau tidak maka kami akan mengambil tindakan hukum lewat pasal 27 UU ITE," tegas Henry.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga