Saldo Nasabah Berubah, Berikut Penjelasan Bank Mandiri

Jakarta, Akuratnews.com - Bank Mandiri memastikan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk perbaikan layanan dan tidak ada pengurangan saldo dana nasabah. Bank Mandiri juga memastikan keamanan rekening nasabah.

"Kami pastikan rekening nasabah, aman," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Rohan menjelaskan proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem teknologi informasi ini telah berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Untuk itu, Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem teknologi informasi tersebut.

"Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang," ujar Rohan.

Rohan mempersilahkan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungan dapat dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri.

Selain itu, Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Pernyataan tersebut merespons permintaan penjelasan oleh sejumlah nasabah via Twitter atas perubahan saldo rekening rekening mereka.

Ada nasabah yang mengaku saldo di rekeningnya bertambah secara drastis dan nasabah yang tiba-tiba mendapati saldonya menjadi angka nol.

Penulis: Redaksi
Editor:Redaksi

Baca Juga