Sambangi Nasdem Dan Perindo, Wakil Ketua Golkar Labuhanbatu Siap Maju Di Pilkada 2020

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Wakil Ketua Golkar Labuhanbatu, Muhammad Riduan Dalimunthe, S.IP memperlihatkan keseriusan dirinya untuk maju dalam Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang.

Pria yang biasa disapa Bung Riduan itu, terlihat mengambil berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari dua partai yang berbeda, yaitu Partai Nasdem dan Partai Perindo, pada hari Selasa (15/10/2019) sore.

Kehadiran dirinya bersama rombongan sekitar pukul 13.30 WIB, disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem, H. M. Arsyad Rangkuti dan Pengurus Partai Nasdem Labuhanbatu di Jalan SM Raja No.56, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Usai mengambil berkas penjaringan dari DPD Partai Nasdem, selanjutnya Direktur Labuhanbatu Institute itu beserta rombongan kemudian bertolak ke DPD Partai Perindo sekitar pukul 14.15 WIB untuk melakukan hal yang sama. Kehadiran Muhammad Riduan Dalimunthe, S.IP beserta rombongan, diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo, Rizal Harianto dan dan jajaran pengurus Perindo Labuhanbatu.

Sementara itu, usai mendaftar dari Partai Nasdem dan Partai Perindo, Muhammad Riduan Dalimunthe, S.IP saat ditanya Akuratnews.com terkait hal tersebut mengungkapkan, dirinya siap maju dengan sepenuh hati dalam Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang.

“Bismillah, Insya Allah saya siap untuk maju dalam Pilkada Labuhanbatu 2020 nanti. Hajatan ini, sudah saya sampaikan kepada keluarga, niatan ini juga sudah saya diskusikan dengan tokoh senior baik tokoh partai maupun non partai, juga dengan aktivis, LSM, dan rekan-rekan jurnalis, Alhamdulillah banyak yang mendukung" ujar Riduan.

Sementara itu, terkait program yang akan dicanangkan dalam Pilkada yang akan datang, Riduan menjelaskan akan memprioritaskan soal pembangunan Sumber Daya Manusia, Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur yang ada di Labuhanbatu.

“Kita harus terus merangkul kaum Milenial Labuhanbatu untuk terus Berkarya demi memajukan Labuhanbatu, baik dibidang SDM, Kesehatan, Pendidikan, dan Infrastruktur, agar kesejahteraan Masyarakat Labuhanbatu yang kita Cintai ini dapat terwujud, ” tambahnya.

Baca Juga