Sambangi Polda Metro, Andre Taulany Sebut Akun Istrinya Kena Hack

Jakarta, Akuratnews.com - Presenter Andre Taulany siang ini mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya (PMJ).

Kedatangan Andre untuk berkoordinasi terkait kasus yang menjerat istrinya, Erin Taulany. Ia menjelaskan jika akun medsos istrinya di hack orang sehingga berani menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (22/4).

Argo menyebut Andre bertemu dengan penyidik untuk mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Andre, akun media sosial Erin di hack oleh seseorang hingga berani menghina Prabowo.

"Iya, kedatanganya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di hack," tegas Argo.

Diketahui, Erin dalam medsosnya memposting postingan yang dianggap menghina Prabowo. Erin Taulany kemudian dilaporkan ke polisi oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Pada postingan itu, Erin menuliskan kata 'Loser'. Belum selesai, Erin memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya.

Terakhir masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menulskan: 'Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga