Sambut The New Normal, Arzeti Getol Kampanyekan Ini di Surabaya

Surabaya Akuratnews.com - Pandemi Covid-19 memasuki tatanan kehidupan yang disebut new normal. Masyarakat diminta selalu waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dalam beraktivitas sehari-hari.

Selama memasuki new normal, artis dan juga anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina gencar mengkampanyekan kesehatan pada masyarakat Surabaya yang kini telah masuk zona hitam penyebaran Covid-19.

Istri dari Aditya Setiawan ini pun terus turun ke jalan dan meminta masyarakat luas di segala lapisan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya.

“Kita ingin Surabaya kembali bersih dan bebas dari Covid-19 ini. Kita terus bergerak mengingatkan, memperhatikan dan sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menajaga kesehatannya. Minimal kesehatan diri, keluarga lalu lingkungan kita,” ujar Arzeti, Kamis (10/6).

“Kita kampanyekan juga untuk tetap memakai masker dimana pun berada. Membawa hand sanitizer dan membiasakan diri mencuci tangan. Imunitas masyarakat Surabaya harus kuat sehingga bisa menangkal virus ini,” sambung mantan model ini.

Ibu beranak tiga ini begitu perhatian dengan anak-anak usia dini. Tanpa sungkan ia terus berusaha menghampiri anak-anak kecil untuk mengenakan masker dan juga mencuci tangannya. Arzeti mengarahkan anak-anak di Kota Pahlawan itu untuk tetap menjaga kebersihan dan belajar dengan baik meski harus belajar dari rumah.

“Anak-anak harus dilindungi, dijaga dan diarahkan agar terhindar dari penyakit mengerikan ini. Imunitas tubuh sangat penting,” tandas Arzeti.

Disinggung tentang dirinya yang digadang-gadang warga Surabaya untuk maju menjadi Calon Wakil Walikota Surabaya mendampingi Calon Walikota yang juga mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, dirinya mengaku belum bisa berbicara lebih jauh.

“Mohon doanya aja ya mas. Doakan kita sehat semuanya. Sekarang kita konsern dulu untuk jaga kesehatan warga dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan. Tujuan kita sama semua, Surabaya dan daerah laiinnya serta Indonesia terbebas dari Covid-19. Amin,” pungkas Arzeti.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga