Pilpres 2019

Sandi: Terima Kasih Sudah Berjuang

Jakarta, Akuratnews.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang tanpa pamrih, untuk mengawal tiap tahapan di Pemilu 2019 demi mewujudkan Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat.

"Kami sangat berterima kasih kepada para relawan yang berjuang tanpa pamrih dan kita mengawal serta memastikan Pemilu ini dijaga kejujuran dan keadilannya," kata Sandiaga usai menghadiri santunan anak yatim di Seknas Prabowo-Sandi, di Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Dia mengingatkan kepada para relawan bahwa saat ini telah memasuki tahap menerima dan melaporkan dugaan kecurangan Pemilu kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Menurut dia, dalam bulan Ramadhan, dirinya ingin agar ikatan persaudaraan atau ukhuwah dengan para relawan terus dijaga karena itu diadakan acara santunan anak yatim sekaligus doa bersama.

"Kita pastikan silaturahim terus terjaga dan doa anak-anak yatim dengan harapan Indonesia menang, Indonesia adil dan makmur bisa terwujud," ujarnya.

Dia juga mengajak kepada para relawan untuk terus berjuang hingga akhir untuk memastikan Pemilu berlangsung jujur dan adil. Sandi juga mengajak para relawan untuk terus mengawal dan memantau proses tahapan Pemilu agar tidak ada kecurangan.

Penulis: Redaksi
Editor:Redaksi

Baca Juga