Kampanye di Tangerang

Sandiaga: Mau Cari Kerja Gampang, Pilih 02

Tangerang, Akuratnews.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengajak para pendukungnya untuk antusias datang ke TPS mencoblos Prabowo-Sandi.

Saat ini masyarakat menginginkan ada perubahan di Indonesia karena kondisi ekonomi yang tidak baik sehingga harga sembako semakin tinggi.

“Mau cari kerja gampang, harga sembako murah, aturan kerja kontrak direvisi, maka pilihlah Prabowo-Sandi,” kata Sandiaga saat berorasi saat kampanye terbuka di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019).

Sandiaga juga meminta para pendukungnya menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jangan sampai ada tindakan kecurangan yang dapat merugikan Prabowo-Sandi.

“Jangan sampai ada kecurangan, karena itu kita harus jaga TPS,” kata Sandiaga.

Hadir dalam kampanye akbar tersebut antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufi Dasco Ahmad, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen, Ketua Umum FPI Sobri Lubis, dan Rhoma Irama.

Sementara Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaen yang hadir dalam kampanye akbar di Tangerang, Banten, mengatakan, capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi akan mewujudkan adil dan makmur untuk semua masyarakat.

“Adil dan makmur harus bersama, adil bukan untuk segelintir orang saja. Prabowo-Sandi akan membawa Indonesia yang besar ini sebagai negara yang adil dan makmur,” kata Ferdinand.

Dia menilai, selama 4,5 tahun, keadilan hanya dirasakan oleh segelintir orang dan kemakmuran belum terwujud untuk semua masyarakat.

Politisi Partai Demokrat itu menyoroti kondisi ekonomi yang masih sulit selama 4,5 tahun seperti harga kebutuhan pokok dan harga listrik yang terus naik sehingga menyengsarakan rakyat.

Selain itu, dia juga meminta pendukung Prabowo-Sandi untuk solid menjaga suara. Jangan sampai pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu dikalahkan oleh kecurangan.

“Kebenaran tidak boleh diperjualbelikan dan tidak boleh dikhianati. Karena itu, kita harus merebut kedaulatan rakyat. Ketika suara kalian dicurangi, maka harus bangkit melawan,” katanya.

Penulis:

Baca Juga