oleh

Sandiaga: Pak Gatot itu Putra Terbaik Bangsa, Dia Bebas Tentukan Pilihan

Jakarta, Akuratnews.com – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo membantah jika dirinya masuk dalam kader PAN dan ikut mendukung capres-cawapres, Pabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Ditanya hal tersebut, Sandi mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan.

“Pak Gatot itu putra terbaik bangsa. Dia bebas menentukan pilihan. Kalau bergabung alhamdulllah, kalau belum bisa bergabung tidak apa-apa. Yang penting terbaik buat bangsa,” ucapnya usai bermain basket di Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/09/2018).

Dalam hal ini, Sandi meminta kepada seluruh media agar tidak membombardir pertanyaan seperti itu ke dirinya. Sebab, rakyat sendiri tidak pernah mempertanyakan soal permasalahan tokoh-tokoh penting siapa saja yang akan masuk ke dalam timnya.

“Saya turun ke rakyat tidak pernah ditanyain ‘Pak Gatot harus gabung ya pak’ mereka hanya bilang ‘pak tolong pak, lapangan kerja, tolong kami bagaiman agar harga stabil untuk kami’ seperti itu yang diharapkan masyarakat. Jarang sekali ngomong ‘Pak Gatot ikut timses ya pak?’,” tandasnya.

Sebelumnya, Gatot Nurmantyo sempat diklaim PAN masuk menjadi kadernya dan mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, Rabu (12/9/2018).

Viva menyatakan Gatot sudah bergabung dengan PAN. Gatot juga sudah bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Gatot bakal mendapat tempat yang penting di struktur pemenangan Prabowo-Sandi.

Namun, klaim itu dimentahkan Gatot sendiri. Ia pun mengkonfirnasi jika dirinya membantah kebenaran kabar bahwa dirinya masuk PAN.

Gatot mengaku belum memutuskan langkah politiknya. Dia masih mengamati dinamika politik terkini. (Muj)

Loading...

Komentar

News Feed