oleh

Sandiaga Uno Dengar Masukan Sejumlah Tokoh Solo

Solo, Akuratnews.com — Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar Pertemuan bertajuk Sandi Mendengar, Indonesia Adil Makmur bersama Guru Besar, Ilmuan dan Tokoh Aliansi Masyarakat Madani di Hotel Lorin Solo, Jalan Adi Sucipto No.47, Kenaiban, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Solo, Jumat (8/1/2019).

Sandi yang didampingi Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahniel Azhar dan Juru Bicara BPN Ferry Juliantono, mengaku mendapatkan masukan soal berbagai terobosan dan penerapan salah satu program unggulan Prabowo Sandi, yakni soal swasembada pangan, air dan energi.

“Kami berterimakasih diberi masukan untuk mewujudkan program – program unggulan tersebut. Makanya tadi acaranya Sandiaga Uno mendengar. Pemimpin yang baik memang lebih banyak mendengarkan, apa adanya, bukan ada apanya,” kata Sandi usai acara.

Selain mendengar berbagai masukan, Sandi juga menerima bahan-bahan materi yang akan menambah data dan fakta didebat capres 17 Februari dan debat cawapres 17 Maret mendatang.

“Kami juga menerima data-data berbagai hal yang terkait dengan materi debat capres. Seperti soal pangan, pendidikan, dan juga infrastruktur. Kami berterimakasih atas masukan ini, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” terang Sandi. (Red)

Loading...

Komentar

News Feed