Sandiaga: Soal Alexis, Ahok-Djarot Menutup Sebelah Mata

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga  Uno menjelaskan alasan dirinya menyindir pasangan calon (paslon) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang dianggap tak adil dalam melakukan penutupan hotel Alexis.

"Karena untuk menutup prostitusi kelas tinggi, Ahok-Djarot itu menutup sebelah mata," ujar Sandiaga kepada wartawan, di Mega Anggrek Hotel, Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (14/01/17).

Hal tersebut diungkapkan lantaran penutupan hotel Alexis tersebut sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat proses penutupan Kalijodo.

"Sedangkan menutup Kalijodo yang ada kepentingan pengembang yang sangat kental itu didahulukan. Harusnya sama, tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawah agar rasa keadilan dikembalikan," tambahnya.

Untuk diketahui, Djarot sebelumnya menegaskan Alexis belum ditutup lantaran belum ditemukan bukti terjadinya pelanggaran narkoba. Sehingga, penutupan tempat hiburan malam tersebut harus melalui prosedur yang berlaku. (Naila)

Penulis:

Baca Juga