Sandiaga Uno Resmikan OK-OCE Mart Kopkar Yapi Al-Azhar

Jakarta, Akuratnews.comSetelah meresmikan OK-OCE Mart di Kebayoran Baru dan Muara Angke, Wakil Gubernur DKI Terpilih Sandiaga Uno, kini meresmikan satu lagi OK OCE Mart di Rawamangun. Namun toko satu ini dibuat dengan berkonsep toko. Konsep toko dipilih karena potensi pasar yang menjanjikan.

"OK-OCE Mart ini terbesar dan pertama yang berkonsep toko, yang sebelumnya bersistem container," ujar Sandi, saat meresmikan OK-OCE Mart Kopkar Yapi Al-Azhar, di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/7/17).

OK-OCE Mart yang sebelumnya telah diresmikan Sandi berbasis kontainer sehingga memungkinkan untuk dipindah jika diperlukan.

"Kami melihat bahwa di asrama Yapi Rawamangun ini punya lahannya dan kebutuhannya bukan hanya tentang produk-produk keseharian tetapi juga untuk seragam, alat tulis, jadi disediakan tempat yang jauh lebih besar," kata Sandi.

OK-OCE Mart yang berkonsep toko, kata Sandi, persiapannya hanya membutuhkan waktu lima hari. Sandi mengatakan, peresmian OK-OCE itu merupakan bukti kerja cepat dan ikhlas menghasilkan sebuah terobosan.

Setelah OK-OCE Mart di Rawamangun, Sandi ingin membuka lagi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dalam beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, konsep yang diterapkan masih diprioritaskan OK-OCE Mart berbasis kontainer.

"Beberapa Minggu ke depan akan dibangun di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat," tuturnya. Dengan begitu, OK-OCE Mart ada di 5 wilayah di Jakarta. Sandi menargetkan OK-OCE Mart akan dibangun di 267 kelurahan se-Jakarta. (Ahyar)
Penulis:

Baca Juga